sepeda fixie jakarta indonesia
Jika mencari komunitas sepeda fixie di Jakarta, maka kiblat pertama saya adalah komunitas sepeda fixie yang diketuai oleh Yudhi Katmiko, Yaitu ID-Fixed. Bukan karena pilih-pilih atau karena alasan lain, namun komunitas sepeda inilah yang secara rutin ngumpul bareng dan dengan terbuka menerima anggota baru, mereka dengan akan dengan senang hati menerima bahkan melatih para pemakai sepeda fixie pemula.

sepeda fixie di jakartaKita tahu bahwa butuh tehnik dan kecekatan dalam mengendarai sepeda fixie yang tanpa rem tangan, jadi butuh waktu untuk membiasakan menghentikan laju sepeda menggunakan kaki yaitu pada pedalnya, sehigga kehadiran komunitas sepeda fixie jakata menjadi sebuah sarana untuk belajar dan juga bersosialisasi. Komunitas ID-Fixed ini biasanya ngumpul bareng setiap hari rabu malem mulai dari jam 19.00 hingga sekitar jam 22.00 WIB di taman menteng Jakarta.

Komunitas sepeda fixie Jakarta yang juga layak mendapat perhatian adalah Fixmax, mereka juga turut mewarnai cerahnya ibu kota dengan perpaduan warna sepeda fixie nan cantik, bukan hanya itu, mereka juga sering berlatih mengasah kemampuan beraktrasi di atas sepeda 'tidak biasa' ini, bukan hanya untuk gaya, namun kebutuhan sepeda dikalangan remaja Jakarta sangat membantu mereka menjalankan segala aktifitasnya, misalnya untuk pergi kekampus, banyak yang mengakui ke Kampus akan lebih cepat sekitar 15 -30 menit dibandingkan jika mengendarai Angkot atau mobil pribadi.
komunitas sepeda fixie jakarta
Sampai saat ini di Jakarta terdapat puluhan komunitas sepeda fixie, bisa berdasarkan karena lokasi, ataupun aktivitas. Beberapa komuitas sepeda fixie gear Ibu Kota yang saya ketahui adalah seperti Bandit, Tremors, Sector, Tixie, Munafix (Muter-Muter Naik Fixie), Fix Ink, dan Slyfix. Apabila dijumlah, perkumpulan ini tidak terhitung karena beberapa puluh orang saja sudah membuat nama sendiri.
sepeda fixie jakarta
Untuk mencapai rekor komunitas sepeda fixie indonesia terbanyak, maka Jakartalah tempatnya. Semoga warna-warninya tetap bertahan menghiasi ibu kota. Dan harapan saya semoga kegiatan ngumpul-ngumpul mereka memberikan arah yang positif dalam pergaulan, dan semakin mendorong krativitas remaja untuk maju, bernilai dan indah seperti spirit yang mengalir dalam jiwa sepeda fixie itu sendiri.

top